Info Cantik

HIKAYAT KISAH HATI _^^_

Suatu ketika kau hadir mewarnai hidup ini,tak kusangka ku terima kau untuk mengikat tali ukhwah sebagai tanda persahabatan,karna keikhlasan hatimu
Hari berganti hari kita semakin akrab, kata-katamu mengukir bahagia kuntuman bunga di hatiku,lalu kita bina jalinan kasih.
Ketika bahagia bersama tidak mampu meleraikanya, bahagia terhingga,tertawa,serius.... kita bagai tak sembunyikan sesuatu

Ketika kasih berlabuh kau mulai tampak berubah karna ada ramai teman, di manakah aku kini.....? di letak sepi di biarkan asing tak mengerti apa yang terjadi......?
Dan hingga kini aku masih mencari di mana puncaknya bagai ada yang menyentuhmu berubah
Tiba-tiba saja aku menilai mainan perasaan

Mulai tampak jelas kedinginan di hatimu membeku kesangsianku, mulai bertambah segala kebersamaan bertaburan berputaran bagai tak tau arah mencari kekusutan jiwa
Aku temui akhirnya kesendiriian di tinggalkanmu. Kau begitu bahagia bersamanya,aku masih mampu tertawa walau sebenarnya hatiku terguris luka.
Lantas kau berlalu semakin hari semakin jauh perasaanmu. Tidak seteguh dulu walau kecewa kusembunyikan, lebih terluka lagi tiada kejujuran pasrah pada keadaan.

Siapakah diriku ini karna kekurangan diri maka tidak lagi di hampiri.Silih berganti pedih melanda eisode-episode kisah luka yang pahit menikam jiwa.
Sesekali hatiku terlalu sedih di usik kenangan lalu .Kini derai air mata sudah tidak mengalir lagi

Setelah sekian lama berpisah, kini kau usik lagi hatiku. Aku bingung.......aku bimbang.......Kau katakan Walau dia di sisimu nyata namun kasihmu terpatri untukku.
Apakah aku harus bahagia kembali bertemu denganmu yang telah membawa Noda.........?
Ya Tuhanku......... tunjukkanlah arah yang harus ku tempuh.......
Hikayat kisah kasih ini penuh makna pengorbanan kusimpan menjadi rahasia betapa besar ujian Mu

Share

DiggTwitterFacebookRSS

0 komentar:

Post a Comment

 
Home | Publiser | Gratisan | Intim | Nggosip
Copyright © 2009 POTRET |Designed by Templatemo |Converted to blogger by Template Pow