Info Cantik

CINTA & REALITA

Cinta  dan  realita adalah dua hal yang berbeda
Cinta itu manis, namun lihatlah apa yang terjadi ketika perlahan sang waktu  menyeruput habis manis tersebut
seperti inilah cinta....

dia selalu  berada dalam satu sisi jiwaku
dia pernah  menggenggam erat hatiku
dia juga pernah menyayangiku dan memanjakanku
dia pernah  bilang aku adalah lantera baginya , pesonaku selalu pancarkan cahaya dalam hidupnya
dia pernah bilang bahwa aku adalah segalanya baginya dan tak terganti oleh yang lain
karena  aku telah menjadi darah yang mengalir di setiap nadinya
dia juga pernah bilang bahwa aku selalu ada untuknya dan...
memintaku mencintainya dengan setulus hati serta  menerima dia apa adanya

hemmmm rasanya begitu indah
tapi ternyata  aku hanya sekedar mimpi baginya
dan saat dia terbangun aku bukanlah siapa-siapa baginya
aku bukanlah tujuan hidupnya

Itulah realita cinta yang menyisakan pil pahit yang harus kutelan sepanjang kehidupanku
kehilangan mimpi-mimpi indah bersamanya ...
merelakannya untuk selamanya.
cinta telah mengoyak kehidupanku dan menyisakan puing-puing kehancuran


"AKU adalah apa yang aku pikirkan, apa yang aku ucapkan, dan apa yang aku lakukan..tak ada yang mengenal diriku lebih baik kecuali aku sendiri"...

Share

DiggTwitterFacebookRSS

4 komentar:

BAHTIAR SAIFUL H said...

tergantung orang bagimana orang tersebut menjalani cinta..,
yg jelas cinta itu indah dan hrus slalu mengedapankan akal pikiran

Jingga said...

benar , tanpa akal pikiran cinta akan menjadi sebuah ancaman yang mengerikan

sep_en said...

3 detik untuk mengatakannya
3 jam untuk menjelaskannya
seumur hidup untuk membuktikanya

Satria Niskara said...

hanya orang yg tidak bisa membedakan antar Cinta dan Senang yg berfikir "namun lihatlah apa yang terjadi ketika perlahan sang waktu menyeruput habis manisnya cinta" hehehe karena cinta tidak akan pernah pudar namun hanya orang yg seimbang antara IQ, EQ dan SQnya yg bisa menikmati cinta yg tidak pernah pudar tersebut

Post a Comment

 
Home | Publiser | Gratisan | Intim | Nggosip
Copyright © 2009 POTRET |Designed by Templatemo |Converted to blogger by Template Pow